Rahasia Main Pokemon Go Supaya Kamu Makin Puas Berburu

By | Juli 17, 2016
Belakangan ini dunia game dihebohkan dengan sebuah permainan baru yang seru abis, namanya Pokemon Go.
Meskipun belum rilis di Indonesia, nampaknya para pecinta game Indonesia sudah tak sabar sehingga mereka mengunduhnya sendiri di beberapa situs yang memang menyediakan permainan tersebut.
Pokemon2
Pokemon3
Permainan ini bisa dibilang menarik dan mengharuskan kita untuk keluar rumah berburu Pokemon, sehingga mau tak mau kita harus berlari-lari ke jalanan untuk mengumpulkan poin. Dan inilah beberapa trik rahasia menjadi master Pokemon.
1. Kamu bisa memutar Poke Ball milikmu untuk melakukan lemparan.
Saat kamu menangkap Pokémon, buat lingkaran kecil di sekitar Poké Ball milikmu untuk membuatnya berputar. Kamu bisa mendapatkan XP tambahan.2. Ikon jejak kaki di bawah yang memberitahu seberapa dekat seekor Pokemon denganmu.
Sebuah bayangan mengindikasikan kalau Pokémon itu belum kamu tangkap, dan gambar telapak kaki menunjukkan seberapa dekat kamu dengan Pokémon tersebut. Tiga telapak kaki menunjukkan bahwa mereka berada dalam radius 300-500 meter, sementara satu telapak tangan menujukkan bahwa mereka dekat denganmu (100 meter).3. Untuk menangkap Pokémon tanpa menghabiskan banyak Poké Ball, pastikan kamu mengetuk dan menahannya terlebih dahulu.
Mengetuk dan menahannya akan memunculkan lingkaran hijau di sekitar Pokémon. Lingkaran itu akan berubah ukuran, lempar Poké Ball-mu ketika lingkarannya mengecil agar lebih mudah mendapatkan Pokémon tersebut.

4. Kalau kamu melihat lingkaran kuning, artinya kamu sedang berhadapan dengan Pokémon yang memiliki CP tinggi.
CP adalah singkatan dari Combat Power, semakin tinggi CP, maka akan semakin kuat Pokémon-mu. Bagaimanapun, Pokémon dengan CP yang tinggi akan semakin sulit untuk ditangkap.

5. Jika kamu sudah mencapai level lebih tinggi, kamu bisa menggunakan Razz Berries dan Ultra Master Balls untuk meningkatkan kesempatan menangkap Pokémon.
Item ini akan muncul di Pokéstop ketika levelmu sudah cukup tinggi. Razz Berry bisa kamu berikan pada Pokémon untuk membuat mereka lebih mudah untuk ditangkap, dan Ultra Master Balls akan membuat mereka tak mudah kabur ketika sudah ditangkap.

6. Jika kamu punya banyak waktu luang, gunakan incense untuk mendapatkan sekumpulan Pokémon datang padamu.
Semua pemain akan mendapatkan dua buah incense di dalam ransel mereka. Ketika kamu menggunakan satu, sekumpulan Pokémon akan muncul di sekitarmu dalam kurun waktu tak lebih dari 30 menit.

7. Jika kamu kehabisan incense dan tak ingin menggunakan uangmu, mendekatlah ke Pokéstop yang berada di tempat populer.
Ada sebuah item bernama Lure Module, bisa kamu beli di toko, yang bekerja kurang lebih sama seperti incense, hanya saja item ini hanya bisa digunakan di Pokéstop.

8. Butuh candy lebih untuk mengevolusi Pokémon-mu? Transfer Pokemon yang sama kepada Professor.
Jika kamu memeriksa daftar Pokémon-mu, kamu bisa mentransfernya kepada Profesor Willow untuk ditukar dengan satu buah candy. Kamu bisa mengevolusi Pokémon-mu dengan cara ini, kecuali kalau kamu memang pengen punya 40 ekor Doduo.9. Kalau kamu menemukan telur di Pokéstops, pastikan untuk meletakkannya ke dalam inkubator.
Kamu punya inkubator di dalam ranselmu yang bisa menampung satu telur. Saat kamu berjalan, telur itu akan terinkubasi hingga menetas, dan kamu bisa mendapatkan Pokémon baru deh!10. Telur yang berbeda memiliki jarak yang berbeda untuk menetas, sama seperti tingkat kelangkaan mereka.
Semakin jauh, maka semakin langka Pokémon tersebut.11. Kamu bisa menemukan Pokémon jika mendatangi habitat alami mereka.
Dengan kata lain, kamu bisa menemukan Pokémon tipe air di dekat kolam, danau atau sungai. Sementara Pokémon tipe rumput akan kamu temukan di hutan, dan Pokémon tipe kegelapan saat malam hari. Kamu masih tetap bisa menemukan seekor Goldeen di kamar sih, cuma kamu akan lebih mudah menemukannya di habitat alami mereka.

Tapi kamu juga gak akan pasti menemukan Ghastly di rumah berhantu, sih!

12. Kamu bisa mematikan kamera pas kamu lagi menangkap Pokémon, kalau kamu mau.
Kalau kamu lebih pengen menikmati animasinya daripada dunia nyata.
13. Boros baterai? Ada pilihan battery saver di menu Settings.
Masuk ke menu Settings, nyalakan pilihan Battery Saver. Sebenarnya aplikasi ini hanya menyedot bateraimu hanya saat digunakan saja. Dengan Battery Saver, cukup balik gawaimu dan aplikasi akan tetap berjalan, namun dalam daya yang sangat rendah. Modus ini sangat berguna jika kamu sedang berjalan jauh untuk berburu Pokémon.Now get out there and catch ‘em all!
Dapatkan berbagai macam atribut Pokemon disini (search atribut yang kamu inginkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *