Tempat Ngopi enak di Cirebon

By | Januari 25, 2018

Apakah kamu pecinta kopi? Sudah tau tempat ngopi di Cirebon …?

Oke.. nih ada tempat ngopi di Cirebon yang lokasi enak banget buat nongkrong. Berlokasi di tepat seberang Mall Grage, kalo lagi di Cirebon, harus kamu masukkin nih ke dalam list yang harus kamu datangin. Ya.. Baraja Coffe, Jalan Tentara Pelajar No. 107, Pekiringan, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Disini kamu akan merasa cozy, tempatnya enak buat santai, kumpul bareng teman-teman, dan… buat cewe-cewe nih.. yang bikin kopinya ganteng loh.

Suasana di Baraja Coffe

Suasana di Baraja Coffe

Suasana Baraja Coffe di Cirebon

Suasana Baraja Coffe di Cirebon

Tempat ngopi enak di Cirebon (Baraja Coffe)

Tempat ngopi enak di Cirebon (Baraja Coffe)

Disini ga cuma sediain kopi… ada juga beragam macam minuman yang lain. Jangan ngaku pecinta kopi kalo kamu ga tau cara menghidangkan kopi yang benar. Ditempat ini ada bermacam-macam jenis kopi yang disediakan, kamu tinggal pilih saja kopi sesuai selera kamu. Nih diantara minuman selain kopi yang bisa kamu nikmatin:

MIX & SHAKE

HOT

ICE

Chocolate Shake

21

23

Vanilla Shake

21

23

Strawberry Milkshake

21

23

Pepermint Shake

25

Hip Hop Shake

27

Banana Bali Shake

27

Banana Freza Shake

27

Markisa Shake

27

Mocca Milkshake

27

Original Chocolate

21

23

Taro Purple

24

27

Red Velvet

24

27

Choco Tea

18

23

Vanilla Float Tea

29

Green Tea Latte

27

29

Deserto Verde

18

Green Lime

18

menu baraja coffe di cirebon

menu baraja coffe di cirebon

Coffe shop yang oke biasanya penjual atau peracik kopinya paham mengenai kopi, ga cuma jenis-jenis biji kopi tapi sampai seluk beluk cara penyajian yang baik, nah… di Baraja Coffe, yang jaga baristanya langsung.. (buat cewe2 katanya sih cukup ganteng. hehe..). Kamu bisa langsung tanya-tanya deh tentang biji kopi, metode raciknya, penyajiannya, ga cuma itu kalo mau belajar juga bisa disini ada kelasnya tersendiri.

Hmmmm sudah lengkap ya ulasan tentang Baraja Coffe, jadi buat kamu kalo lagi di Cirebon, khususnya pecinta kopi, sempatin deh mampir ke sini. Buktiin langsung.

Menurut kamu, tempat ngopi terfavorit dimana..?

Jangan ngaku pecinta kopi, kalo belum cobain kopi aceh gayo..

Wild Civet Green Bean Coffee

Wild Civet Green Bean Coffee – Aceh Gayo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *